1 September 2011

Karir dan Keuangan Aries




Simbol: The Ram
Elemen: Api
Grup: Emosional
Kutub: Positif
Warna favorit: Merah
Organ Penting: Kepala
Pasangan: Naga

Planet: Mars
Cross/Kualitas: Cardinal
House Ruled: Pertama
Berlawanan Dengan: Libra
Permata: Berlian
Periode: Mar 21 - Apr 19
Ramalan Bintang Aries »
Profil Astrologi Cinta & Seks Pertemanan Karir

Sponsored Links

Karir dan Keuangan:


Ini adalah area kehidupan mana kaum Arian cenderung bersinar terang. Ambisius, kreatif, dan sering didorong oleh kebutuhan untuk menjadi yang terbaik mereka bisa, tempat kerja dapat menjadi platform yang sempurna. Pemimpin lahir, tanda ini jauh lebih nyaman mengambil alih daripada mengambil pesanan. Kemampuan mereka untuk membayangkan memungkinkan langkah-langkah untuk secara alami jatuh ke tempatnya. Semua Aries harus lakukan adalah mengikuti memimpin sendiri.

Ketika dihadapkan dengan sebuah tantangan, Aries cepat akan menilai situasi dan tiba pada solusi - apa pun yang diperlukan untuk mendapatkan rencana dari tanah! Persaingan hanya membuat tanda ini api membakar cerah. Aries orang benar-benar bergerak melalui kehidupan dengan agenda mereka sendiri, yang selalu akan menjadi titik fokus utama mereka. Karir pilihan yang kuat termasuk agen real estate, penjualan, manajemen, konduktor, dan pemilik bisnis.

Meskipun Aries adalah bijaksana untuk menabung untuk hari hujan, hal ini tidak sering terjadi. Karena mereka hadiah kegembiraan, belanja, judi, dan bermain pasar jauh lebih menarik. Mereka tidak terfokus pada masa depan. Bahkan, hidup untuk saat ini adalah filosofi Aries benar. Uang jarang langka karena cinta kerja, tetapi dapat menghabiskan hampir secepat itu dibuat. Satu hal yang Anda dapat benar-benar yakin adalah bahwa Aries akan bersenang-senang sebanyak mungkin!